Skip to main content

Ahmadimado SCAM OR PAYING?

 Situs Ahmadimado Membayar atau Tidak?


Cloud Mining/Pertambangan Awan

Cloud Mining/Pertambangan Awan adalah Pertambangan yang menyewa atau merental HashPower yang disediakan oleh provider. jadi kita tidak perlu repot" membeli alat untuk pertambangan, merawat alat, menghitung penggunaan listrik yang digunakan untuk menambang, menempatkan pekerja untuk menambang di kolam pertambangan yang memiliki block yang mudah dipecahkan dan masih banyak lagi yang merepotkan.

Apa Saja Keuntungan dan Resiko Menyewa Cloud Mining?

Keuntungan

Pada saat ini banyak sekali situs" yang bertebaran mengenai cloud mining. ada beberapa penyedia yang menjamin kita dapat profit atau keuntungan, ada juga penyedia yang tidak menjamin keuntungan melainkan kehilangan profit atau juga kehilangan dana yang kita sewa untuk menambang.

  1.  pertambangan awan atau biasa di sebut cloud mining sangat jelas tidak membuat kebisingan di ruangan karena kamu tidak menambang menggunakan alat penambang. Kalian cukup mengontrol melalui jarak jauh, bisa menggunakan Handphone ataupun Komputer atau Laptop.
  2. Tidak membebani penggunaan listrik yang berlebihan. Karena jika kalian menyewa alat pertambangan tidak perlu khawatir tentang penggunaan listrik yang berlebihan yang di sebabkan oleh alat pertambangan itu sendiri.
  3. Tidak perlu merawat atau mengalami kerusakan pada alat pertambangan. Yaa karena si penyedia sudah menyediakan layanan pada pertambangan awan kita sudah pasti tidak di repotkan oleh alat penambang itu.
  4. Gak harus repot cek pertambangan kita berjalan dengan baik atau tidak. Kita bisa berpergian keluar rumah, nongkrong sana sini, mau ngapain juga ga harus khawatir. Apa lagi mendapat kendala jaringan atau listrik padam . santuyy aja duduk diem juga pertambangan berjalan dengan baik kok...


Keuntungannya memang sangat menggiurkan, tetapi kalian juga harus memperhatikan mengenai kerugiannya. apa lagi yang menyediakan cloud mining dengan jangka seumur hidup. kalo seperti itu wajib di tinggalkan karena masa iya penyedia melakukan jangka panjang seumur hidup sedangkan si penyedia tidak mendapatkan keuntungan.

Resiko menggunakan layanan cloud mining

jangan terpacu dengan keuntungan yang didapatkan  atau sering kalian lihat keuntungan yang di dapat 2x lipat dengan jangka pendek. memang begitu sangat menggiurkan.. siapa yang tidak mau jika ditawarkan semacam itu. Tapi inggat jika penyedia yang seperti itu pasti dana yang kita kirim atau invest akan hilang, hilangnya kemana yaa?
 "ya pasti diambil si penyedia yang menawarkan profit yang menguntungkan ituu"  

  1. Scam atau penipuan. Kalian pasti sering dengar hal semacam itu karena informasi yang diberikan terhadap penyedia layanan tersebut disembunyikan atau di rahasiakan dan operasional mengenai pertambangan tidak begitu jelas melainkan samar"
  2. Keuntungan yang didapatkan berkurang. Karena ada sebaagian keuntungan yang di potong untuk membayar tagihan listrik si penyedia, biaya layanan perawatan alat mining, biaya kolam perrtambangan.
  3. Kontrak atau masa sewa  pertambangan di hentikan mendadak. Karena harga pasar mengalami anjlok atau tidak sesuai. Apa bila nilai harga yang begitu sangat rendah mustahil dapat menutupi biaya operasional pertambangan.

Kesimpulan Mengenai Ahmadimado

Untuk saat ini hingga 1 tahun kedepan masih layak untuk menggunakan layanan tersebut. untuk mengenai bukti penarikan silahkan lihat, masih pending karena itu kita tunggu 10 menit kedepan.
Silahkan yang ingin gabung menggunakan refferal saya Klik disini

Penjelasan mengenai withdrawal pending
SC Ig ahmadimado





Comments

Popular posts from this blog

Apakah Kamu Sedang Mengalami Coban Hidup?

Apa Kamu Sedang Mengalami Cobaan Hidup ? Mari Simak Berikut. Tuhan Sebenarnya Dari Dulu Sedang Menaikan Derajat Hidup Kamu. Dari Masalah Dan Terpaan Ujian Yang Kamu Hadapi. Kamunya Aja Yang Ngaak Sadar Atau Belum...? :D Ingatlah, Di Balik Kesulitan, Pasti Ada Kemudahan, Itu Katanya. Tuhan Gapernah Ingkar Janji kan?  Jadi, Teruslah Berusaha Yaaa.. Siapatau, Usaha Serta Doa Kalian Yang Entah Kesekian Juta Kalinnya Didengar Dan Dijabah Sama Tuhan Hari Ini. Kita Ngaak Pernah Tahu Hal Itu. Share Deh Ketemen Kamu Yang Lagi Galau Karena Ada Masalah Kehidupaan. Semanggatin Dia Yaaa..

Selamat Halloween! Perdagangkan IOST, $ 100.000 dalam IOST untuk Dibagikan!

Binance dan IOST telah berkomitmen untuk total 100.000 USD dalam token IOST untuk memberikan terima kasih kepada pengguna kami di seluruh dunia atas dukungan berkelanjutan mereka. Periode kompetisi: 2019/11/01 0:00 AM hingga 2019/11/08 0:00 AM (UTC) Promosi A: Diskon Biaya Perdagangan Seumur Hidup 10% Untuk Pengguna Baru yang Terdaftar Semua pengguna baru yang mendaftar di Binance menggunakan tautan rujukan khusus ini akan menikmati diskon biaya perdagangan 10% seumur hidup. Promosi B: Perdagangkan IOST Untuk Menangkan 90.000 USD dalam IOST Token Semua pengguna akan diberi peringkat berdasarkan total volume perdagangan IOST yang diperdagangkan di akun Binance mereka (termasuk Buys dan Sells) di semua pasangan perdagangan IOST selama periode kompetisi. Struktur hadiah adalah sebagai berikut: 1st Place akan menerima $ 30.000 dalam token IOST 2nd Place akan menerima $ 15.000 dalam token IOST 3 Place akan menerima $ 10.000 dalam token IOST 4th-10th: sama-sama membagi kum

Bitcoin Faucet List 2020 - Paying Bitcoin Faucet List. Earn Free Bitcoin Easily 2020

Bitcoin Faucet List 2020 FAUCET TIMER PAYMENT CLAIM GoBits 6 Minutes Faucet Pay Claim ClaimBits 6 Minutes Faucet Pay Claim StarBits 6 Minutes Faucet Pay Claim Cointiply 12 Hours Direct To Wallet Claim BigBTC 5 Minute Faucet Pay Claim Bitfun 5 Minutes Coinpot Claim Moonbitcoin 5 Minutes Coinpot Claim Satoshilabs 5 Minutes Direct To Wallet Claim Konstatinova 5 Minutes Faucet Pay Claim XFaucet 5 Minutes Faucet Pay Claim Bonusbitcoin 15 Minutes Coinpot Claim Freebitco.in 60 Minutes Direct To Wallet Claim I-Bits 5 Minutes Faucet Pay Claim bitnity 5 Minutes Faucet Pay Claim Lucky Dice 5 Minutes Faucet Pay Claim Fautsy 5 Minutes Faucet Pay Claim B itcoin faucet list 2020 is a webpage that has a list of stable and paying bitcoin faucet. I update our bitcoin faucet list every week to ensure that there are no dead links. Get your free bitcoin every minute or hours. Just en