Skip to main content

Update Covid Indonesia 579 Kasus Terinfeksi 579 , 49 Pasien Meninggal Dunia dan 30 Pasien Dinyatakan Sembuh

Update Covid Indonesia 579 Kasus Terinfeksi 579 , 49 Pasien Meninggal Dunia dan 30 Pasien Dinyatakan Sembuh



Pemerintah indonesia kembali memberikan data terbaru pasien pasien positif Corona, Senin 23 Maret 2020.

Diberitahukan oleh juru bicara pemerintah untuk penanganan Corona, (Achmad Yurianto) sebanyak 579 orang dinyatakan positif Corona di Indonesia.
Sementara itu, sebanyak 49 orang dinyatakan meninggal dunia akibat Covid-19.

Dikutip dari BNPB Indonesia, update terbaru pasien Corona, dijelaskan oleh Achmad Yurianto dalam konferensi pers di Graha BNPB, Senin (23 Maret 2020).

Dijelaskan oleh Achmad Yurianto, ada penambahan pasien sebanyak 65 kasus baru yang tersebar di berbagai provinsi di Indonesia.

Dari data terbaru tersebut, sebanyak 49 orang dinyatakan meninggal dunia.
Sementara itu, sebanyak 30 pasien diketahui telah dinyatakan sembuh dan sudah bisa pulang dari perawatan di rumah sakit.
Berdasarkan data yang dirilis oleh pemerintah, kasus terbanyak Corona berada di DKI Jakarta sebanyak 353 kasus.

Menyusul Jawa Barat sebanyak 59 kasus dan Banten dengan 56 kasus.
Pasien yang meninggal dunia terbanyak juga berasal dari DKI Jakarta yakni 29 kasus.

Pemerintah Menyiapkan fasilitas untuk menambah ruang isolasi rumah sakit diantaranya
tadi yang sudah diperiksa kesiapannya oleh bapak presiden.

Tujuanya adalah melaksanakan isolasi rumah sakit, oleh karna itu mereka hanya akan merawat kasus kasus positif yang sudah dibuktikan oleh hasil pemeriksaan anti gen, ini yang perlu kita masukan ke rumah sakit dengan catatan " Kalo memang tidak mungkin melakukan isolasi secara mandiri di rumah dengan  berbagai pertimbangan aspek medis. "

Di sinilah kemudian terapi akan mereka berikan secara medikamentosa dengan secara obat oleh karna itu pengguna obat obatan yang mereka datangkan adalah dalam konteks untuk pelayanan perawatan, bukan disiapkan untuk Profilaksis.

Masyarakat dihimbau untuk tidak membondong bondong untuk membeli, menyimpan dan mengkonsumsi sendiri tanpa ada resep dari dokter .

Beberapa hal yang sangat penting (Achmad Yurianto) sampaikan pada hari ini , sebelumnnya sudah disampaikan tentang perkembangan update dari kasus yang mereka dapatkan dan mereka catat mulai dari tanggal 22 maret pukul 12.00 sampai 23 maret 12.00 ada penambahan kasus baru sebanyak 65 orang yang terdampak dari berbagai propinsi.

Baca Juga Faucet Bitcoin 2020 Update 

Berikut Tabel Yang Sudah Di Tampilkan Sebagai Berikut.

https://www.coindisplay.online/2020/03/update-covid-indonesia-579-kasus.html

Comments

Popular posts from this blog

Apakah Kamu Sedang Mengalami Coban Hidup?

Apa Kamu Sedang Mengalami Cobaan Hidup ? Mari Simak Berikut. Tuhan Sebenarnya Dari Dulu Sedang Menaikan Derajat Hidup Kamu. Dari Masalah Dan Terpaan Ujian Yang Kamu Hadapi. Kamunya Aja Yang Ngaak Sadar Atau Belum...? :D Ingatlah, Di Balik Kesulitan, Pasti Ada Kemudahan, Itu Katanya. Tuhan Gapernah Ingkar Janji kan?  Jadi, Teruslah Berusaha Yaaa.. Siapatau, Usaha Serta Doa Kalian Yang Entah Kesekian Juta Kalinnya Didengar Dan Dijabah Sama Tuhan Hari Ini. Kita Ngaak Pernah Tahu Hal Itu. Share Deh Ketemen Kamu Yang Lagi Galau Karena Ada Masalah Kehidupaan. Semanggatin Dia Yaaa..

Selamat Halloween! Perdagangkan IOST, $ 100.000 dalam IOST untuk Dibagikan!

Binance dan IOST telah berkomitmen untuk total 100.000 USD dalam token IOST untuk memberikan terima kasih kepada pengguna kami di seluruh dunia atas dukungan berkelanjutan mereka. Periode kompetisi: 2019/11/01 0:00 AM hingga 2019/11/08 0:00 AM (UTC) Promosi A: Diskon Biaya Perdagangan Seumur Hidup 10% Untuk Pengguna Baru yang Terdaftar Semua pengguna baru yang mendaftar di Binance menggunakan tautan rujukan khusus ini akan menikmati diskon biaya perdagangan 10% seumur hidup. Promosi B: Perdagangkan IOST Untuk Menangkan 90.000 USD dalam IOST Token Semua pengguna akan diberi peringkat berdasarkan total volume perdagangan IOST yang diperdagangkan di akun Binance mereka (termasuk Buys dan Sells) di semua pasangan perdagangan IOST selama periode kompetisi. Struktur hadiah adalah sebagai berikut: 1st Place akan menerima $ 30.000 dalam token IOST 2nd Place akan menerima $ 15.000 dalam token IOST 3 Place akan menerima $ 10.000 dalam token IOST 4th-10th: sama-sama membagi kum

Bitcoin Faucet List 2020 - Paying Bitcoin Faucet List. Earn Free Bitcoin Easily 2020

Bitcoin Faucet List 2020 FAUCET TIMER PAYMENT CLAIM GoBits 6 Minutes Faucet Pay Claim ClaimBits 6 Minutes Faucet Pay Claim StarBits 6 Minutes Faucet Pay Claim Cointiply 12 Hours Direct To Wallet Claim BigBTC 5 Minute Faucet Pay Claim Bitfun 5 Minutes Coinpot Claim Moonbitcoin 5 Minutes Coinpot Claim Satoshilabs 5 Minutes Direct To Wallet Claim Konstatinova 5 Minutes Faucet Pay Claim XFaucet 5 Minutes Faucet Pay Claim Bonusbitcoin 15 Minutes Coinpot Claim Freebitco.in 60 Minutes Direct To Wallet Claim I-Bits 5 Minutes Faucet Pay Claim bitnity 5 Minutes Faucet Pay Claim Lucky Dice 5 Minutes Faucet Pay Claim Fautsy 5 Minutes Faucet Pay Claim B itcoin faucet list 2020 is a webpage that has a list of stable and paying bitcoin faucet. I update our bitcoin faucet list every week to ensure that there are no dead links. Get your free bitcoin every minute or hours. Just en